Kamis, 14 September 2017

BAGI ANDA YANG BERKUNJUNG KE INDONESIA. INI OLEH-OLEH KHAS INDONESIA

Oleh-oleh merupakan sesuatu yang sering dinanti oleh teman-teman kita di rumah. Oleh-oleh sepertinya menjadi wajib untuk dibeli saat bepergian. Oleh-oleh Indonesia dan khas Indonesia sangat banyak. Tiap daerah di Indonesia mempunyai ke-khas-an masing-masing. Oleh-oleh tersebut dapat berupa souvenir maupun makanan khas Indonesia.

Beragam souvenir Indonesia yang dapat dibawa untuk teman-teman di rumah antara lain, uang koin, miniatur, gantungan kunci, kain batik, wayang atau sejenisnya yang berbau wayang.

pembatas buku bentuk wayang

Pembatas buku ini cocok bagi teman-teman anda yang berada di luar negeri. Mereka lebih suka membaca buku dan belajar. Sehingga benda ini menjadi bermanfaat.

gantungan kunci dari lombok

Gantungan kunci bentuknya kecil sehingga mudah di bawa. Selain itu juga unyu-unyu apalagi menunjukkan daerah tertentu di Indonesia, seperti Lombok, NTT, Yogya, Surabaya.

Selain souvenir, makanan khas Indonesia yang lezat juga sangat banyak. Peuyeum, Gudeg, Bakpia, Sambal Petis, Mie Gomak, dll. Jika kita berwisata pasti kita cenderung membeli oleh-oleh khas tergantung daerah yang kita kunjungi. Seperti jika kita berkunjung ke Bali tentunya kita akan membeli oleh-oleh khas Bali.


bika Ambon yang lezatt
sumber: resepku.me

Bika Ambon merupakan makanan khas Sumatera Utara (Medan). Bika Ambon mirip makanan khas Melayu.Namun Bika Ambon lebih berongga. 

Sebenarnya, meskipun kita hanya berkunjung ke salah satu daerah di Indonesia. Kita dapat dengan mudah membeli oleh-oleh khas Indonesia dari daerah lain. Di Indonesia, saat ini tersedia berbagai outlet online yang akan melayani semua yang kita butuhkan.

Pelayanan jasa kirim setiap outlet dapat menjangkau seluruh kepulauan di Indonesia. Saat ini kita berada di Kalimantan. Kita dapat memesan oleh-oleh khas Jogja misalnya.

Jadi, untuk anda yang berkunjung ke Indonesia. Jangan khawatir untuk masalah oleh-oleh. Salah satu outlet penyedia oleh-oleh khas Indonesia, salah satunya yaitu OMIYAGO.

Anda dapat mengunjungi laman OMIYAGO dan menelusuri berbagai makanan yang disediakan. Anda dapat memesan oleh-oleh yang ingin anda bawa pulang.

Tour di Indonesia

indahnya Indonesia

Jasa tour yang ada di Indonesia juga banyak. Anda dapat mencarinya di GOOGLE search enginee untuk mendata jasa tour masing-masing daerah dengan mengetik jasa tour di Indonesia,atau jasa tour di (nama daerah). LaditaTour, Dwidaya Tour, Tara Tour Travel, Avia Tour and Travel,  ialah beberapa jasa tour yang ada di Indonesia. Setiap daerah wisata di Indonesia hampir mempunyai jasa tour. Apalagi di daerah-daerah besar seperti Bali, Yogyakarta, Bandung.

Berwisata dengan menggunakan jasa tour akan lebih fleksibel. Terutama anda yang baru pertama kali berkunjung ke Indonesia. Tetapi jika anda bepergian dengan relasi anda yang berdomisili di Indonesia, maka anda bisa menggunakan kendaraan pribadi.


Anda yang berdomisili di Indonesia dan berkeinginan merasakan keistimewaan daerah lain juga dapat memanfaatkan kemudahan jasa tour yang ada. Selain itu, anda juga dapat menggunakan outlet online untuk menikmati makanan khas daerah lain.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html