Rabu, 05 Juni 2013

ANTARA BAWANG DAN ROKOK

Pernahkah saudara ketahui bahaya-bahaya merokok yang memasyarakat, terlebih bahaya tersebut dan peringatannya hampir-hampir sama sekali tidak mendapat respon dan perhatian. Ada hambatan dan kesulitan tersendiri bagi seorang perokok untuk dapat berhenti merokok. Tetapi ketahuilah bahwa sebenarnya rokok sangat tidak bermanfaat bagi tubuh. Bekerja untuk mendapatkan uang, alhasil kemudian uang digunakan untuk membali ssuatu yang berbahaya bagi tubuh sendiri dan tubuh orang lain. Sia-sia bukan, dalam hal ini jangan hiraukan kata-kata perokok karena mereka sedang sakit dan dalam kondisi yang tidak baik.

Ada e-book yang berkaitan erat dengan merokok. Semoga dapat menginspirasi anda-anda dan saudara sekalian agar menghindarai merokok bagi yang belum merokok, dan menghentikan merokok bagi yang sudah merokok.

UNDUH SEKARANG.

Baca, Pahami, Seksamakan, Dan Renungkan. Selamat Berjuang. Ganbate
Lokasi: Surakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html