Senin, 10 Juni 2013

JADWAL PRAMEKS KUTOARJO - SOLO

Alat transportasi yang satu ini memang banyak peminatnya. Termasuk saya dulu juga sangat ngefans sama yang satu ini, tetapi sekarang saya lebih senang menggunakan bus. Alasannya hanya sepele, dulu jadwal pramek sangat strategis dengan jadwal harian saya. Wah kalau sekarang sudah tidak tepat lagi.
Sekarang saya ingin membagikan jadwal yang semoga dapat bermanfaat bagi yang berminat melakukan perjalanan solo – kutoarjo, kutoarjo – solo maupun tempat-tempat lain yang berada di antara kedua tempat tersebut.
Jadwal kutoarjo – solo :
Pagi : jam 09.40
Sore : jam 19.00
Jadwal solo – kutoarjo :
Pagi : 05.30
Sore : 16.20

Lamanya perjalanan solo – kutoarjo dan sebaliknya sekitar 2,5 jam. Ini jauh lebih singkat daripada jika ditempuh dengan menggunakan bus, walaupun jika ditempuh menggunakan motor juga tidak jauh berbeda dengan jika menggunakan prameks. Yang penting, berdo’a dan berhati-hati dalam perjalanan, selamat menempuh perjalanan dan semoga sampai di tempat tujuan dalam kondisi sehat. 
Lokasi: Surakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html