Selasa, 02 Mei 2017

Ibu merawatku ketika aku masih bayi, dan ayah menjagaku dan merawatku seiring aku tumbuh sampai menjadi remaja, aku hidup dari jerih payahnya, apa yang mereka korbankan dan mereka usahakan dari jiwa, waktu, dan hartanya sehingga aku dapat hidup dengan sehat. Kapanpun malam datang ketika aku sedang sakit dan menderita ia langsung bangun dari tempat tidur, menggendongku dan menjagaku dengan hatinya, takut jika sebutir debu atau hawa dingin akan mencelakakanku, ia tidak dapat tidur ketika melihatku sakit. Sampai aku tidur barulah ia tidur.

Ibu dan ayah… kaulah yang paling berhak atas kebaikan hati dan kelemah – lembutan ini…

terasa ada hal yang tak dapat diungkapkan, jika kita mengingat sosok yang dua ini, Ayah dan Ibu tercinta.
Dalam kehidupanku, ada sesosok lain yang juga berharga, sangat berharga, dia adalah simbah tercinta. jika ku ingat dia bahkan airmataku menjadi taktertahankan.

Untuk mu yang mencintai mereka, bahgiakanlah dengan hal terindah yang bisa diberikan, karena segalanya juga mereka berikan untuk kita.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html