Selasa, 02 Mei 2017

TENTANG ISA AS DAN MARIA


Sebuah artikel menceritakan tentang kematian isa yang diketahui dan disaksikan oleh maria.

Sejenak saya mengerutkan kening, benarkah bahwa saat isa meninggal maria masih hidup. benarkah hal itu. dalam kitab yohanes memang ada ayat yang mengungkapkan hal itu, tapi sepertinya sulit diketahui apakah memang demikian. jika isa telah lama tinggal di bumi dan menjadi nabi, bukankah maria sudah usai di bumi sejak lama. karena usia maria tentu sudah sangat tua dibandingkan anaknya itu.

lalu cerita sebenarnya tentang maria dan isa dalam kasus ini bagaimana.

memang ada banyak yang menjadi misteri, sedangkan dalam islam harusnya tidak ada lagi persengketaan tentang itu, karena segalanya telah jelas diterangkan.

sedangkan saya sama sekali belum tahu menahu soal hal itu,

jadi, jikapun banyak mengetahui soal nabi isa yang masih bayi dapat berbicara mungkin anak kecil pun tahu. sedangkan kisah selengkapnya mengenai hidup sejak lahir hingga kematian masih banyak yang belum tahu.

siapakah gerangan yang akan membuat buku riwayat kehidupan nabi besar itu, yang bahkan sampai saat ini namanya dikenal dalam agama nasrani dengan yesus.

namanya masih sangat sering disebutkan tapi dalam kisah islam belum banyak yang tahu soal kehidupannya.

dengan adanya kisah yang rinci dan runtut tentu hal itu akan semakin menambah keyakinan umat tentang nabi besar sebelum nabi muhammad.

semoga akan ada yang segera membuat dan menerbitkan serta mempublikasikannya. amiin

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html